Pages

Friday, December 28, 2012

Tips Menjadi Blogger Reguler

Blogging dan blogger terus tumbuh seperti penduduk. Orang mengajar, berbagi, mempromosikan dan mengekspresikan perasaan di blog. Jika Anda adalah blogger baru dan ingin blog secara teratur agar selalu mengingat beberapa tips.

1. Jika Anda blogging maka saya berharap Anda tahu konten adalah raja. Orang yang suka membaca konten baru. Semakin kreatif dan diperbarui blog Anda adalah orang banyak lebih akan tertarik ke blog Anda. Sangat penting untuk menambahkan konten baru ke blog Anda setiap sekarang dan kemudian.

2. Jika Anda menempatkan review apa-apa maka tidak pernah takut pandangan yang berbeda. Ingat kata satu kunci mantra "Pendapat berbeda".

3. Posting Anda harus memotivasi lainnya. Ini bukan berarti bahwa Anda harus menulis hanya untuk meningkatkan nilai posting Anda. Bahkan jika Anda berpikir tidak ada orang yang membaca posting Anda yang mungkin terjadi di awal. Terus menulis dan akhirnya blog Anda juga akan memiliki banyak pengikut yang akan didorong oleh posting blog Anda.

4. Hal yang sangat penting dalam blogging adalah kesalahan ketik. Cobalah untuk menghindari kesalahan ketik karena tidak ada suka membaca blog dengan kesalahan. Setelah menulis selalu membaca blog Anda secara menyeluruh.

5. Gunakan
sedikit gambar. Hindari menggunakan terlalu banyak gambar di blog. Seharusnya tidak terlihat seperti blog Anda memiliki konten yang kurang tertulis dan gambar lebih. Jika Anda ingin menampilkan gambar maka Anda dapat memberikan link dari alat manajemen foto online di mana Anda dapat membuang semua gambar Anda.

6. Menulis hanya jika Anda menikmati menulis. Karena jika Anda menikmati menulis maka Anda akan menulis dengan semangat dan pembaca juga dapat menikmati artikel saat membaca.


Demikianlah Tips yang saya ketahui. Jika para Blogger lain memiliki tips yang lebih baik atau yang lain dari tips diatas. agar menuliskannya pada kotak komentar dibawah.

Salam ::: World Blogger :::

No comments:

Post a Comment